Tangerang RolePlay server SAMP INDONESIA

Server SAMP RolePlay Indonesia IP:7.13.221.207:7547
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Undang-Undang Dasar & Undang-unadng Los Santos

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 11
Join date : 04.03.11
Age : 19
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Undang-Undang Dasar & Undang-unadng Los Santos   Fri Mar 25, 2011 12:55 pm

Undang-Undang Dasar Los Santos Tahun 2011
-----------------------------------------------------------------------------
No.1 Tentang Dasar Hukum Los Santos
- Untuk meresmikan Los Santos, Maka dengan terbentuk Dasar Hukum. Berisikan peraturan dan hukum yang wajib dipatuhi dan dilaksanakan bagi seluruh warga Los Santos. Dan juga untuk melindungi Los Santos dan Warganya.

No.2 Tentang Melindungi Los Santos
- Untuk menjaga dan melindungi Los Santos, maka Indonesian Police Departement (INPD) akan melindungi seluruh warga dari kejahatan. Dan dengan dibantu oleh Indonesian Central Intelligence Agency (INCIA) untuk membasmi segala macam perkumpulan atau grup yang dapat mengganggu kesejahteraan rakyat atau warga Los Santos.

No.3 Tentang Peraturan Hukum Los Santos
- Warga Los Santos juga diwajibkan untuk melindungi kesejahteraan Los Santos dengan cara mematuhi dan melaksanakan Dasar Hukum Los Santos. Dasar Hukum itu dibentuk dalam suatu susunan yang disebut Undang-Undang, yang berisikan segala peraturan dan tata tertib warga Los Santos.
_

_

Undang-Undang Los Santos Tahun 2011
-------------------------------------------------------------------
No.1 Tentang Kewarganegaraan
- Warga asli Los Santos mempunyai passport yang telah ditandatangani oleh pihak kepolisian. Bagi warga asing yang belum mempunyai passport dapat mendaftarkan dirinya untuk membuat sebuah passport oleh pihak kepolisian yang berwenang. Bagi warga asing yang mempunyai kendaraan yang mereknya ada di Los Santos, Atau mungkin warga asing yang sudah lama di berada Los Santos. Maka pelanggar atau orang tersebut akan didenda uang dengan total sebesar 5000$.

No.2 Tentang Peraturan Jalan Raya
- Kebanyakan warga Los Santos mempunyai kendaraan beroda dua, maupun beroda empat. Maka dibuat sebuah jalan raya, yang mempunyai sebuah aturan sebagai berikut.
  • Jalur berkemudi Los Santos adalah di kanan. Bagi yang melanggar akan didenda 1000$.
  • Dilarang berkemudi di jalan raya dengan cepat kecuali jalan tol, dikarenakan bisa menyerempet kendaraan orang yang menyebabkan kecelakaan. Bagi yang melanggar akan didenda 2500$ dan jika terjadi kecelakaan, pelanggar akan ditindaklanjutkan ke kantor polisi atau INPD.
  • Jika pengemudi menabrak properti seperti tihang lalu lintas, maka akan didenda 250$ untuk setiap properti.
  • Jika seseorang melanggar peraturan diatas, dan pelanggar tidak mempunyai lisensi mengemudi. Maka si pelanggar akan dikenakan denda tambahan sebesar 2000$


No.3 Tentang Merokok Di Daerah Umum
- Dikarenakan banyak warga Los Santos yang merokok, dan asap rokok bisa lebih membahayakan kesehatan orang sekitar daripada pe-rokoknya. Maka dengan ini pengadilan membuat sebuah Undang Undang tentang peraturan , dilarangnya merokok di tempat-tempat umum seperti di Jalan Raya, Rumah Sakit, City Hall, dan tempat perkantoran. Bagi pelanggar peraturan akan didenda 800$

No.4 Tentang Barang-Barang Illegal
- Barang-barang illegal harus dibasmi dari Los Santos. Barang-barang illegal dapat berupa narkotika, ganja, dan narkoba atau NAPZA. Jika ditemukan barang-barang illegal , Maka barang tersebut akan disita, dan di teliti lebih lanjut. Jika seseorang terbukti mempunyai atau memiliki barang illegal, Maka akan didenda uang dengan total 7500$ untuk warga Los Santos, Dan total 10000$ untuk warga asing. Dan tersangka akan ditindaklanjuti di INPD ataupun INCIA.

No.5 Tentang Senjata Api
- Tidak hanya INPD dan INCIA yang menggunakan senjata api. Namun beberapa orang dan perkumpulan grup illegal juga mempunyai senjata api yang dapat mengganggu kesejahteraan masyarakat. Masyarakat juga diperbolehkan memegang senjata api untuk melindungi dirinya dari kejahatan dengan membeli surat izin senjata seharga $150000 yang telah ditandatangani oleh pihak kepolisian. Jika ada orang terbukti mempunyai senjata api tanpa izin senjata, maka senjata tersangka akan disita, dan dikenakan denda sebesar $15000 untuk warga Los Santos, dan $20000 untuk warga asing. Jika ada penyalahgunaan senjata bagi pemilik surat izin senjata, maka surat izin senjata tersebut akan ditarik , segala senjata akan disita , dan dikenakan denda $10000.


Terakhir diubah oleh Jere tanggal Fri Mar 25, 2011 5:34 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : Updated by Moderator Jere Christ)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tangerang.roleplaylife.net
 
Undang-Undang Dasar & Undang-unadng Los Santos
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Peraturan Perundangan Berlalu-lintas
» pasal 68 UU No 22 Tahun 2009,Tentang Plat No Modifikasi
» Tips Apabila Kena tilang
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» YoYo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tangerang RolePlay server SAMP INDONESIA :: Tangerang[RP] :: Los Santos :: Los Santos-
Navigasi: